Kawasan Superblok di Trans Park Cibubur Mulai Ground Breaking

Kawasan Superblok di Trans Park Cibubur Mulai Ground Breaking

by Trans Park Cibubur, July 26, 2017

CT Corp melalui anak usahanya Trans Poperty amemulai seremoni groundbreaking kawasan Superblok, Trans Park Cibubur.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung menuturkan Trans Park Cibubur merupakan kawasan superblok yang dibangun diatas lahan seluas total 4,2 hektar. Pengembangan proyek lanjutnya akan mencakup pusat perbelanjaan yakni Trans Studio Mall Cibubur di atas lahan 2 ha sisanya temapt brekreasi dan bermain  yakni Trans Studio Theme Park, Hotel Bintang 3, serta tiga menara apartemen.

Adapun pengerjaan konstruksi kawasan properti terintegrasi ini akan digarap oleh PT Wika Gedung dengan nilai kerja sama sekitar Rp700 miliar. Chairul menargetkan kawasan superblok ini pembangunannya akan rampung di akhir 2018, khususnya untuk Trans Studio Mall.

Chairul mengaku tak khawatir dengan tingkat okupansi untuk mal nantinya. Hal ini dikarenakan banyak lini bisnis CT Corp lain yang akan mengisi tenan di Trans Studio Mall di Cibubur. Beberapa diantaranya Transmart, Metro, dan CGV Blitz.

“Kami beda dengan developer lain, yang kalau bangun mall perlu cari tenan. Kalau kami kan punya tenan sendiri, ada Trans Mart untuk food and beverage-nya. Banyak merk-merk kami sendiri,” ucapnya saat jumpa media groundbreaking Trans park Jumat (3/3)

Adapun perusahaan total akan menggelontorkan dana  senilai Rp3 triliun guna membangun kawasan superblok Trans Park ini.

Dia mengungkapkan, potensi pengembangan kawasan ini didorong dengan pesatnya pertumbuhan tingkat kebutuhan masyarakat kelas menengah. Di samping alasan kebutuhan tempat tinggal, tempat hiburan juga menjadi kebutuhan bagi keluarga kelas menengah saat ini.

Sementara itu Direktur Pemasaran Trans Park Ronald Cassidy mengatakan, sejak diluncurkan awal Maret ini, menara apartemen kedua Trans Park Cibubur terjual sebesar 200 unit. Apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp460 juta.

Sementara untuk apartemen menara pertama yang sudah dilakukan prelaunching pada Desember 2016. telah terjual hampir 1.000 unit. Secara keseluruhan jumlah unit apartemen yang akan dibangun mencapai 2.900 unit dengan total 37-38 lantai. Dia memerinci tower A memiliki 950 unit, tower B memiliki 896 unit, dan tower C sebanyak 1.100 unit.

No Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*